Bersama teman



- Banyak kenangan manis yang saya lakukan bersama teman-teman saya dari kecil hingga saat ini, banyak teman yang dapat mengukir kenangan indah pada masa- masa nya tetapi tidak sedikit juga yang syirik terhadap saya. Tetapi walaupun bgto saya memiliki sahabat” yang tetap bisa memberi pendapat atau pun berbagi rasa satu dengan yang lain. Saya memiliki satu sahabat laki-laki yang sangat care terhadap saya tetapi kedua orang tua saya tidak mengijinkan saya untuk terlalu dekat dengan lawan jenis tetapi sekarang saya masih berkomunikasi dengan sahabat saya melalui handphone,dan melalui internet juga contohnya facebook,twitter,dll
Kenangan pahit saya bersama sahabat pada waktu SMA adalah pada saat ingin berangkat kesekolah hari sabtu mengikuti extrakulikuler, jam 07;00 saya berangkat dari rumah menggunakan motor dan jemput temen saya di daerah perum, biasanya kami berangkat melewati jalan besar tetapi pada saat itu saya dan sahabat saya lewat perumahan harapan kita tangerang pas saya lewat ada ibu” yang sedang memukul pohoh ternyata di pohon itu terdapat sarang tawon yang sangat banyak kebetulan saya dan sahabat saya sedang lewat tidak menyangka kalw tawon itu mengejar” sya dan sahabat saya pada saat itu kami berdua habis di santuk tawon dan sambil menjerit-jerit minta tolong.. setelah tawon yang mengigitin kami pada pergi kami menangis kesakitan dan jari” saya bengkak dan tidak sanggup membawa motor, lalu saya langsung telephon ke sekolah bahwa kami tidak masuk karna kna musibah. Saya dan teman saya d bawa kerumah sahabat saya dan langsung d obatin, setelah itu saya d jenguk oleh teman” sekolah dan saya juga minta jemput oleh sahabat dan swdara saya yang cowo.. kemudian setelah kejadian itu saya dan sahabat saya tidak masuk sekolah selama 2 hari..


Foto bersama teman-teman smp d almukhlisin,, kami sangat akrab karena dalam 3 tahun saya tinggal di asrama,, Kami banyak mengukir kenangan indah d bumi perkemahan cisarua bogor dan kami juga banyak meraih prestasi bersama..

0 komentar:

Posting Komentar