introduce my self


Anak perempuan yang bernama ”Aldinah Karimah” biasa dipanggil Dina. kedua orang tua saya melahirkan saya di rs. Harapan kita jakarta pada tanggal 23 Agustus 1991. nak pertama dari dua bersaudara memiliki sifat yang sabar,penyayang,agak pemalu dan humoris tapi terkadang penakut dan kurang percaya diri juga hadur dalam sifat saya. Lalu saya sekeluarga tinggal d daerah tangerang alamat lengkap nya Jln Merdeka raya Gg. Masjid no.43 Rt 04/07 Pabuaran Sibnag tangerang Kode pos: 15114 provinsi Banten. Hobby saya olahraga dan bernyanyi klw lgy suntuk,, saat umur 1-6 tahun yang menjadi contoh adalah keluarga dilingkungan sekitar tetapi tahun berikutnya saya pernah menuntut ilmu disekolah yang saya sebutkan di bawah :
Tahun 1996-1998 = TK alkausar
Tahun 1998-2003 = SDN Tangerang 4
Tahun 2003-2006 = SLTA Almukhlisin
Tahun 2006-2009 = SMA Pramita
Tahun 2009-sampai saat ini saya melanjutkan kuliah di ABFII Perbanas.. kuliah di ABFII ini memeng keinginan saya karna saya bercita” menjadi banker dan bisa membahagiakan orang tua karna awalnya orang tua saya menginginkan saya berada dalam jalur kesehatan seperti mamah.

0 komentar:

Posting Komentar